February 3, 2017

Inilah Tanda-Tanda Kehamilan Yang Wajib Bunda Ketahui

Berikut ini adalah tanda-tanda kehamilan yang wajib bunda ketahui mulai dari perubahan fisik dan psikis. Kapan tanda awal kehamilan bisa diketahui adalah ketika bunda menemukan tanda-tanda kehamilan, biasanya selama 1 minggu awal kehamilan sudah dapat diketahui.

Bunda telah menikah dan saat ini sedang berjuang keras untuk mendapatkan kehamilan? Sebenarnya ada banyak cara yang dapat bunda terapkan untuk mendapatkan kehamilan. Berhubungan intim yang diperbaiki, mengonsumsi berbagai makanan sehat yang dapat membuat kesuburan jadi meningkat dan masih banyak lagi cara – cara lain yang dapat bunda coba terapkan untuk mendapatkan kehamilan.

Dan setelah cara – cara untuk mendapatkan kehamilan selesai bunda terapkan, selanjutnya yang akan sangat penting bunda terapkan yaitu memahami tentang tanda – tanda kehamilan. Tentu sangat aneh bukan kalau kita ingin hamil tapi ternyata tidak paham apa saja tanda – tanda kehamilan?

Untuk itu bunda bisa langsung saja simak uraian informasinya disini tentang apa saja tanda – tanda kehamilan yang bunda wajib tahu. Cek informasinya ya!

tanda hamil diketahui berapa hari tanda tanda kehamilan diketahui sejak kapan tanda kehamilan yang jarang diketahui tanda kehamilan yang tidak diketahui tanda kehamilan yg tidak diketahui tanda kehamilan yang jarang diketahui orang tanda kehamilan yg jarang diketahui tanda kehamilan yang sulit diketahui tanda kehamilan yang mudah diketahui gejala kehamilan diketahui setelah berapa lama kapan tanda awal kehamilan bisa diketahui kapan tanda kehamilan dapat diketahui setelah berhubungan kapan tanda kehamilan bisa diketahui berapa hari tanda kehamilan bisa diketahui berapa lama tanda kehamilan dapat diketahui tanda kehamilan dapat diketahui setelah

Inilah Tanda-Tanda Kehamilan Yang Wajib Bunda Ketahui

Tanda kehamilan dapat diketahui setelah fisik dan psikis wanita mengalami hal-hal berikut ini diantaranya adalah:

1. Perubahan pada pa-y-udara wanita

Perubahan hormon di awal kehamilan memang dapat membuat pa-yu-da-ra terasa lebih padat, sensitif dan lebih kencang. Bahkan puting terkesan berbeda dari biasanya karena puting terkesan lebih gelap dan lebih menonjol.

Nantinya perubahan hormon juga akan dapat menyebabkan kebanyakan wanita lebih sering buang air kecil di awal kehamilan utamanya ketika malam hari. Kemudian ditahap selanjutnya, buang air kecil terjadi karena janin yang tumbuh dan mengalami pembesaran.

2. Merasa sangat lelah

Rasa lelah yang tidak tertahankan dan sering tanpa sebab dapat menjadi salah satu tanda kehamilan di tahap awal. Gejala ini nantinya dapat juga berlanjut utamanya di 3 bulan awal masa kehamilan. Dan kondisi ini umumnya disebabkan karena peningkatan kadar progesteron dan juga karena perubahan produksi darah, detak jantung dan metabolisme tubuh.

3. Mual dan muntah

Kurang lebih sekitar 50% wanita hamil akan mengalami kondisi mual dan muntah kira – kira satu bulan setelah haid terakhir. Pada beberapa wanita di awal kehamilan juga mual ini sering terjadi di pagi hari kemudian berlangsung bahkan sampai sore hari.

Kondisi yang terjadi di awal kehamilan ini adalah sesuatu yang juga dapat dicegah. Salah satu cara mencegahnya yaitu dengan menjaga perut agar tidak kosong dan hindari makanan yang dapat menyebabkan mual. Konsumsi makanan sehat dan buah yang asam – asam.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk bunda tentang Tanda – Tanda Kehamilan. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.
Load disqus comments

0 comments