December 6, 2016

Tanda Hamil 1 Minggu Setelah Berhubungan Sblm Telat Haid

3 Tanda Hamil 1 Minggu yang Perlu Dikenali dalam Tanda Hamil 1 Minggu Setelah Berhubungan Sebelum Telat Haid dapat dikenali sejak dini berdasarkan pengalaman non medis, yuk simak selengkapnya bunda.

Sudah berkali – kali usaha melakukan hubungan badan dengan suami akan tetapi masih belum periksa ke dokter seperti apa hasilnya? Kalau belum dan ingin tahu hamil tidaknya bunda ada beberapa tanda hamil 1 minggu yang bunda harus tahu.

Tanda hamil 1 minggu ini memang tidak terjadi pada semua wanita yang mengalami usia kehamilan 1 minggu akan tetapi rata – rata wanita punya tanda hamil 1 minggu yang relatif sama. Seperti apa tanda hamil 1 minggu yang perlu dikenali akan langsung kami berikan informasi lengkapnya untuk bunda disini!

Tanda Hamil 1 Minggu Setelah Berhubungan Sebelum Telat Haid

Bagi bunda yang memang ingin tahu tanda hamil 1 minggu, beberapa tanda kehamilan 1 minggu setelah pembuahan yang bunda dapat kenali dan ini merupakan tanda non medis diantaranya :

tanda hamil 1 minggu setelah berhubungan tanda hamil 1 minggu sebelum telat haid tanda hamil 1 minggu setelah pembuahan tanda hamil 1 minggu sebelum menstruasi ciri ciri hamil 1 minggu setelah berhubungan tanda hamil awal 1 minggu tanda awal kehamilan 1 minggu sebelum haid tanda/ciri orang hamil 1 minggu tanda terjadi kehamilan 1 minggu tanda hamil 1 minggu apa apa tanda orang hamil 1 minggu telat 1 minggu apakah tanda hamil telat haid 1 minggu apakah tanda hamil tanda tanda wanita hamil 1 atau 2 minggu bagaimana tanda hamil 1 minggu tanda tanda hamil berumur 1 minggu

1. Lebih mudah lelah

Ini merupakan salah satu tanda kehamilan yang dialami wanita hamil ketika usia kehamilannya masih 1 minggu. Saat melakukan aktivitas biasanya wanita hamil akan lebih mudah merasa lelah. Dan hal ini biasanya terjadi karena mengalami peningkatan hormon progesteron.

Hormon ini merupakan suatu hormon yang sangat penting dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin selama kehamilan namun memang memiliki efek yaitu salah satunya dapat memperlambat metabolisme pada tubuh.

2. Kurang nafsu makan

Tanda kedua yang akan dialami oleh wanita hamil 1 minggu adalah nafsu makan yang berkurang. Bahkan makanan – makanan yang sebelumnya merupakan makanan favorit menjadi makanan yang tidak disukai.

Makanan yang menggoda sekalipun menjadi tidak menarik bagi wanita hamil 1 minggu. Karena itu wanita hamil 1 minggu cenderung lemas dalam setiap kondisi yang dialaminya.

3. Keinginan atas makanan tertentu

Hal semacam ini memang menjadi hal yang wajar pada ibu hamil. Hal ini juga lebih kita kenal dengan istilah ngidam yaitu keinginan untuk mengonsumsi makanan tertentu utamanya yang memberikan energi dan kalsium seperti produk susu dan turunannya.

Dan ada kalanya juga wanita ngidam atas hal – hal yang berada di luar kebiasaannya misalkan tidak pernah mengonsumsi mie ayam tiba – tiba mengonsumsi mie ayam dan sebagainya. Dan biasanya cenderung mereka lebih suka ngidam dengan yang pedas – pedas.

Itulah beberapa tanda hamil 1 minggu yang perlu bunda kenali. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Tanda Hamil 1 Minggu. Pahami dan jaga selalu kondisi bunda ya, lalu jika bunda sudah melakukan tes kehamilan dan positif hamil sebaiknya baca Makanan yang Harus Dihindari Ibu Hamil Muda /Hamil Tua.
Load disqus comments

0 comments