December 13, 2016

Bolehkah Ibu Hamil Memakai Lotion Anti Nyamuk, Gatal, Dll

Review tentang bolehkah ibu hamil memakai lotion anti nyamuk, lotion anti gatal, lotion pemutih, lotion stetchmark ibu hamil, lotion sebamed dan lotion lainnya sebenarnya bahaya apa tidak? Lantas bolehkah ibu hamil memakai lotion di perut?

Setiap wanita pastinya merasa sangat penting dalam memberikan perawatan untuk kulit. Selain cream kecantikan biasanya langkah perawatan kulit yang dilakukan oleh wanita agar kulitnya terhindar dari berbagai masalah kulit kering dan sensitif adalah dengan menggunakan lotion.

Ada banyak lotion yang saat ini beredar mulai dari lotion yang dibuat dari bahan natural alami dari alam, ada lotion yang punya kandungan pemutih bahkan bleaching. Lantas banyak ibu hamil yang mempertanyakan bagaimana reaksi lotion untuk ibu hamil, apakah aman digunakan?

Nah, buat bunda yang saat ini sedang hamil, ada baiknya bunda baca informasi lengkapnya di bawah ini mengenai dampak lotion bagi ibu hamil. Dengan informasi ini bunda akan lebih dapat memilih tetap menggunakan lotion selama hamil atau tidak. Dan dengan informasi ini bunda juga akan bisa lebih waspada dalam menerapkan pola – pola kecantikan termasuk pola kecantikan kulit dengan lotion.

Bolehkah Ibu Hamil Memakai Lotion Anti Nyamuk, Gatal, Dll

Sebenarnya boleh saja memakai lotion apapun dan juga lotion yang diberi banderol "merk lotion aman ibu hamil" selama tidak menimbulkan efek samping berarti boleh dipakai. Masalahnya adalah ada beberapa lotion yang aman digunakan oleh seorang wanita akan tetapi tidak aman untuk wanita lainnya karena faktor tertentu misalkan alergi.

lotion untuk perut ibu hamil lotion gatal untuk ibu hamil lotion stretch mark untuk ibu hamil lotion anti nyamuk ibu hamil lotion vaseline untuk ibu hamil lotion sebamed untuk ibu hamil lotion pemutih untuk ibu hamil lotion untuk kulit ibu hamil lotion stretch mark ibu hamil lotion yang aman buat ibu hamil body lotion utk ibu hamil ibu hamil lotion anti nyamuk lotion aman untuk ibu hamil lotion aman bagi ibu hamil merk lotion aman ibu hamil lotion anti gatal untuk ibu hamil caladine lotion aman ibu hamil ibu hamil memakai lotion anti nyamuk bolehkah ibu hamil memakai lotion anti nyamuk lotion yang aman bagi ibu hamil lotion anti nyamuk bagi ibu hamil bahaya lotion untuk ibu hamil body lotion aman ibu hamil caladine lotion untuk ibu hamil calamine lotion untuk ibu hamil ibu hamil pakai caladine lotion ibu hamil menggunakan caladine lotion lotion cussons untuk ibu hamil lotion yang cocok untuk ibu hamil lotion citra aman untuk ibu hamil lotion yang cocok buat ibu hamil lotion citra untuk ibu hamil bolehkah ibu hamil memakai lotion di perut lotion natur e untuk ibu hamil efek lotion bagi ibu hamil

Maka kami sarankan bagi para bunda pengguna lotion untuk bijak memilih produk lotion ibu hamil. Untuk lotion anti nyamuk sebaiknya dihindari saja apabila alergi dan untuk bagian perut bunda harus hati-hati agar tidak menimbulkan iritasi maupun panas, jika setelah menggunakan lotion sebaiknya cuci tangan ya bunda. Berikut ini adalah bayaha lotion pada ibu hamil:

1. Lotion dapat menimbulkan alergi

Kulit wanita yang sedang hamil memang sangat sensitif. Karena itu coba bunda pilih produk yang aman bagi kulit, termasuk ketika bunda sedang memilih lotion untuk perawatan kulit.

Jika nantinya bunda salah dalam memilih produk perawatan kulit malah hal ini akan dapat memunculkan berbagai masalah baru termasuk alergi seperti bentol, gatal – gatal, kulit bersisik dan sebagainya. Pilih produk lotion tanpa bleaching dan pilih yang aman.

2. Mengakibatkan rusaknya saraf si janin

Beberapa zat kimia yang dikenakan sebagai bahan membuat lotion memang dapat membahayakan janin. Dan jika nantinya lotion bunda mengandung berbagai macam zat kimia berbahaya dan secara tidak sengaja bunda pasti akan menghirupnya dan akan berakibat untuk merusak saraf janin didalam rahim yang sedang berada pada masa pertumbuhan saraf dan organ.

3. Menghalangi proses alami pembentukan kulit yang sehat

Didalam lotion terkadang ada yang mengandung bahan berupa hidroquinone dan bahan ini akan menjadi pemutih kulit.

Ada baiknya untuk bunda coba hindari produk yang mengandung hidroquinone ini karena akan berpengaruh atas enzim yang memproduksi melanin didalam tubuh ibu hamil sehingga akan dapat menyebabkan proses pembentukan kulit pada calon bayi didalam rahim.

Sudah tahu bukan bunda apa saja bahaya dari lotion bagi ibu hamil? Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk bunda tentang Bahaya Lotion Bagi Ibu Hamil bermanfaat. Jika bunda mengenakan lotion upayakan bunda gunakan yang memang punya kandungan ringan.
Load disqus comments

0 comments