February 3, 2017

Ramuan Obat Tradisional Ambeien Ibu Hamil Menyusui

Inilah resep ramuan obat tradisional ambeien untuk ibu hamil dan menyusui mulai dari wasir stadium 1 hingga wasir stadium 4. Siapa saja pasti ingin agar kehamilan berlangsung lancar, menyenangkan dan tanpa hambatan.

Akan tetapi terkadang semua keinginan tersebut tidak tercapai. Bahkan ada juga ibu hamil yang mengalami masalah ambeien atau wasir yang sebenarnya masalah ini juga berdampak kurang baik bagi kandungannya.

Wajib dibaca: Wasir Pada Ibu Hamil Apakah Berbahaya?


Wasir atau ambeien sendiri memang terbagi ke dalam beberapa stadium berdasarkan tingkat keparahan penyakit ambeien atau wasir tersebut. Ada ambeien stadium 1 bahkan sampai stadium 4.

Dan tentu saja pada masing – masing stadiumnya, terdapat cara yang berbeda dalam mengatasi masalah ambeien yang dirasakan. Bunda mau tahu seperti apa cara mengatasi ambeien/ wasir sesuai stadium yang paling tepat khususnya jika ambeien tersebut dialami oleh ibu hamil?

menyembuhkan ambeien ibu hamil ambeien pada ibu hamil bahayakah ambeien pada ibu hamil tua pengobatan ambeien ibu hamil dan menyusui ambeien pada ibu hamil muda cara mengobati ambeien ibu hamil obat tradisional ambeien ibu hamil obat alami ambeien ibu hamil cara menyembuhkan ambeien ibu hamil atasi ambeien pada ibu hamil obat ambeien aman ibu hamil akibat ambeien bagi ibu hamil wasir pada ibu hamil apakah berbahaya akibat ambeien pada ibu hamil wasir pada ibu hamil bahaya tidak ibu hamil boleh minum obat ambeien mengobati ambeien bagi ibu hamil obat ambeien berdarah ibu hamil wasir pada ibu hamil bahayakah ibu hamil ambeien bisakah melahirkan normal ibu hamil dengan ambeien bisa melahirkan normal bahaya ambeien bagi ibu hamil wasir pada ibu hamil dan cara mengatasinya obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui wasir dan ambeien pada ibu hamil forum ibu hamil ambeien

Resep Ramuan Obat Tradisional Ambeien Ibu Hamil Menyusui

Pengobatan ambeien ibu hamil secara tradisional dapat menggunakan resep herbal wasir untuk ibu hamil berdasarkan stadium yang dialami. Ringkasannya berikut ini:

Mengatasi ambeien stadium 1 pada ibu hamil

Stadium 1 penyakit ambeien pada ibu hamil ditandai dengan kemunculan benjolan kecil dan belum keluar. Gejala ini mudah dilihat ketika buang air besar karena tinja akan keluar bersama darah dan ketika mengejan seperti ada daging yang menghalang.

Bahan – bahan yang perlu dipersiapkan untuk mengatasi ambeien stadium 1 diantaranya daun ungu 30 gram dan belimbing. Cara membuatnya masukkan daun ungu yang sudah kering ke gerabah atau panic stainless. Kemudian tambahkan 4 gelas air belimbing bersih yang sudah diperas. Bunda rebus sampai tersisa 2 gelas dan saring.

Mengatasi ambeien stadium 2 pada ibu hamil

Gejala ini muncul ketika selesai buang air besar dan benjolannya keluar kemudian setelah itu masuk kembali. Bahan – bahan yang perlu disiapkan yaitu daun ungu 30 gram, komprey 10 gram, sambaing darah 10 gram dan belimbing. Pertama – tama Bunda campurkan bahan – bahan diatas dalam 1 wadah, tambahkan 4 gelas air belimbing bersih, rebus sampai tersisa 2 gelas dan saring.

Mengatasi ambeien stadium 3 pada ibu hamil

Bahan – bahan yang perlu Bunda siapkan diantaranya daun ungu 30 gram, sambang darah 15 gram, komprey 15 gram, pegagan 15 gram dan belimbing.

Cara membuatnya sangat mudah. Pertama – tama campurkan bahan – bahan diatas dalam 1 wadah kemudian tambahkan 4 gelas air dan rebus sampai tersisa 2 gelas. Saring dan konsumsi 2 kali sehari.

Mengatasi ambeien stadium 4 pada ibu hamil

Ambeien stadium 4 ini ditandai dengan benjolan besar seukuran bola tenis dan cara mengobatinya adalah operasi pasca persalinan.

Sudah tahu bukan seperti apa Resep Mengatasi Ambeien Pada Ibu Hamil Secara Tradisional diatas? Lalu yang menjadi pertanyaan adalah ibu hamil dengan ambeien bisa melahirkan normal? Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.
Load disqus comments

0 comments