December 7, 2016

Tips Lengkap Agar Cepat Hamil Apa Yang Harus Dilakukan

Tips agar cepat hamil apa yang harus dilakukan setelah berhubungan intim baik untuk pengantin baru maupun yang sudah lama ingin mendapatkan momongan?

Pasangan yang dengan mudahnya diberikan momongan tentu perlu bersyukur karena tidak semua orang diberikan anugerah seperti yang bunda dapatkan. Akan tetapi bagi bunda pasangan yang masih belum punya momongan juga jangan bersedih. bunda masih dapat mengupayakannya.

Ada banyak cara yang bunda bisa coba agar bisa cepat hamil. Tentunya diimbangi dengan doa pada Tuhan Yang Maha Esa supaya apa yang bunda lakukan di ijabahi olehnya. Mengenai usaha agar cepat hamil, bunda bisa coba simak beberapa tips agar cepat hamil berikut ini! Dijamin akan membuat bunda lebih semangat lagi dalam berikhtiar untuk cepat hamil.

Tips Lengkap Agar Cepat Hamil Apa Yang Harus Dilakukan

Ada beberapa tips agar cepat hamil bagi pengantin baru atau yang sudah lama yang dapat bunda coba lakukan agar bisa cepat hamil. Dan beberapa tips agar cepat hamil tersebut diantaranya :

agar cepat hamil apa yang harus dilakukan agar cepat hamil setelah menikah agar cepat hamil bagaimana caranya cara agar cepat hamil secara alami makanan agar cepat hamil golongan darah a agar cepat hamil bagi wanita gemuk supaya cepat hamil bagaimana tips agar cepat hamil bagi wanita gemuk agar cepat hamil setelah berhubungan intim cara tips agar cepat hamil bagi pengantin baru

1. Gunakan posisi berhubungan yang tepat

Hampir sebagian besar pakar kesuburan mengungkapkan bahwa posisi pria diatas ketika berhubungan badan memberikan peluang hamil jauh lebih baik.

Supaya bisa jauh lebih efektif, wanita dapat mengganjal pinggul dengan bantal sehingga nantinya serviksnya dapat menampung sperma dengan jauh lebih banyak. Upayakan setelah melakukan ejakulasi antar pasangan, selama kurang lebih 20 menit wanita tetap dalam posisinya dan jangan banyak gerak.

2. Ketahui pengetahuan dasar terjadinya kehamilan

Hal ini juga tentu sangat penting untuk diketahui pasangan suami istri supaya dijadikan gambaran mendapatkan kehamilan. bunda perlu cari tahu seberapa banyak jumlah sperma normal, kondisi serviks di masa subur, berapa lama sperma mencapai sel telur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan informasi ini bunda nantinya akan jauh lebih paham tentang dunia kehamilan dan dapat melakukan upaya dengan jauh lebih banyak lagi.

3. Konsumsi vitamin

Agar bunda bisa cepat hamil, bunda dapat coba konsumsi vitamin atau jenis makanan lain yang didalamnya terdapat kandungan zat – zat yang berkontribusi besar atas kesuburan. Salah satunya adalah vitamin C, vitamin D dan vitamin E perlu dikonsumsi.

Mengonsumsi sekitar 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau E secara rutin akan dapat memberikan peluang kehamilan semakin baik. Dan disarankan juga mengonsumsi ikan karena didalamnya terdapat banyak kandungan asam folat dan omega 3 yang sangat penting bagi persiapan kehamilan.

Itulah beberapa tips apa saja yang harus dilakukan agar cepat hamil mendapatkan bayi yang dapat bunda coba terapkan. Semoga menjadi informasi terbaik yang bermanfaat. Selamat mencoba rangkaian tipsnya ya!
Load disqus comments

0 comments