February 3, 2017

Bagaimana 5 Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Bagaimana cara agar cepat hamil setelah menikah dan makanan apa yang harus dikonsumsi agar cepat hamil setelah menikah? Untuk mengetahui jawabannya silahkan simak penjelasan berikut ini.

Apakah bunda salah satu pasangan yang baru menikah akan tetapi ingin cepat – cepat mendapatkan momongan? Sebenarnya ada banyak cara yang dapat bunda terapkan untuk bisa mendapatkan momongan segera setelah bunda menikah.

Tips tepat berhubungan intim dan nutrisi adalah senjata utama untuk mendapatkan kehamilan intens bahkan setelah bunda menikah.

Nah, bagi bunda yang sedang dalam program hamil setelah menikah, disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk bunda apa saja tips cepat hamil setelah menikah yang dapat bunda coba terapkan. Dijamin topcher dan tak akan menyesal mencoba menerapkan tips cepat hamil setelah menikah berikut ini. Yuk langsung saja simak beberapa tips lengkapnya!

Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Selain mengikuti program cepat hamil setelah menikah, solusi cepat hamil setelah menikah adalah bunda dapat menggunakan tips dan cara cepat mendapatkan keturunan setelah menikah berikut ini:

tips untuk cepat hamil setelah menikah makanan agar cepat hamil setelah menikah cara saya cepat hamil setelah menikah agar cepat hamil setelah lama menikah program cepat hamil setelah menikah pengen cepat hamil setelah menikah ingin cepat hamil setelah menikah paling cepat hamil setelah menikah biar cepat hamil setelah menikah solusi cepat hamil setelah menikah tips cara cepat hamil setelah menikah cara biar cepat hamil setelah menikah cara ingin cepat hamil setelah menikah bagaimana cara agar cepat hamil setelah menikah cara cepat hamil setelah lama menikah cara cepat hamil setelah baru menikah agar cepat hamil setelah menikah bagaimana agar cepat hamil setelah menikah cara agar cepat hamil setelah lama menikah bagaimana cara cepat hamil setelah menikah cara cepat bisa hamil setelah menikah cara cepat hamil setelah menikah cara supaya cepat hamil setelah menikah cara cepat setelah menikah langsung hamil

1. Kontrol masa subur bunda

Mengontrol masa subur memang menjadi salah satu aspek yang sangat penting agar bunda dapat cepat hamil. Biasanya 14 hari setelah wanita mengalami masa menstruasi merupakan masa subur sehingga akan sangat tepat dalam melakukan hubungan suami istri. Dengan demikian kemungkinan untuk terjadi fertilisasi juga akan jauh lebih besar dan bunda akan jadi lebih berpeluang.

2. Tetap berbaring setelah berhubungan

Setelah bunda dan suami selesai melakukan hubungan suami istri, ada baiknya jangan dulu beranjak. bunda tetap saja berada pada posisi berbaring sampai beberapa menit karena hal ini juga dilakukan agar sperma suami bunda tidak langsung keluar. Dan nantinya semakin lama cairan suami berada didalam maka proses pembuahan juga akan semakin cepat.

3. Gaya hidup yang sehat

Gaya hidup yang dilakukan seseorang memang akan berpengaruh besar atas kesuburannya. Misalkan orang yang gemar menghisap rok-ok dan mengonsumsi minuman keras juga akan mengalami gangguan kesehatan dan kesuburan. Tentu hal ini juga berlaku baik pada pria atau pada wanita. Karena itu bagi bunda yang me-rok-ok atau memang punya kegemaran mengonsumsi minuman keras ada baiknya berhenti mulai dari sekarang.

4. Jangan lupa olahraga

Olahraga juga sangat penting bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Melakukan olahraga dengan rutin juga akan dapat membantu peningkatan kesuburan bagi bunda yang ingin cepat hamil. Ada baiknya agar bunda dan pasangan selalu olahraga bersama – sama supaya sehat dan bisa subur dan cepat memiliki momongan.

5. Makan Kecambah/ Tauge

Hasil penelitian yang diterbitkan Journal of Agricultural and Food Chemistry menyatakan bahwa ketika kita makan kecambah (tauge) maka ekstrak kecambah akan membuat hormon estrogen semakin meningkat aktivitasnya, dan hal ini akan meningkatkan kesuburan bagi pria.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk bunda tentang Tips dan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.
Load disqus comments

0 comments