December 14, 2016

1-2 Minggu Ambeien Sembuh Cara Atasi Ambeien Pada Bumil

1-2 Minggu Ambeien Sembuh cara mengatasi ambeien / wasir pada ibu hamil dengan cepat tanpa operasi. Ambeien atau wasir memang dapat terjadi dan menimpa siapa saja. Tak hanya menimpa orang yang kebanyakan duduk bahkan ibu hamil juga beresiko terserang ambeien utamanya yang sebelum masa kehamilan dilalui memang sudah memiliki gejala ambeien pada dirinya. Atau mungkin bunda sedang mengalami ambeien bunda?

Ambeien bisa disebabkan keseringan makan pedas, kurang makan serat, dan efek samping bersepeda (biarpun kemungkinannya kecil).

Bahaya Ambeien/ Wasir Bagi Ibu Hamil

Ambeien memang sangat berbahaya bagi kehamilan bunda. Karena itu bunda yang merupakan ibu hamil dan mengalami masalah ambeien tentu harus punya cara yang tepat dalam mengatasi masalah ambeien yang bunda alami saat ini. Seperti apa saja cara tepat atasi ambeien pada ibu hamil yang sangat tepat dan aman? bunda harus simak informasi lengkapnya di bawah ini bunda.

1-2 Minggu Ambeien Sembuh Cara Atasi Ambeien Pada Ibu Hamil

Bagi bunda yang merupakan ibu hamil dengan kondisi ambeien, ada beberapa cara yang dapat bunda terapkan untuk mengatasi ambeien diantaranya :

cara atasi ambeien secara alami cara mengatasi ambeien pada ibu hamil cara mengatasi ambeien tanpa operasi cara mengatasi ambeien pada ibu menyusui cara mengatasi ambeien atau wasir cara mengatasi penyakit ambeien alami cara mengatasi ambeien dengan bawang putih cara mengatasi ambeien/ wasir pada bumil cara mengatasi ambeien yang belum parah cara mengatasi ambeien dengan buah sirsak cara mengatasi ambeien dengan herbal cara mengatasi penyakit ambeien dengan alami cara mengatasi ambeien dengan obat tradisional cara mengatasi ambeien dengan obat herbal

1. Berendam dengan air hangat

Berdasarkan penelitian memang air hangat dipercaya dapat membantu untuk meringankan rasa nyeri dan dapat meningkatkan otot – otot yang kaku didalam tubuh.

Ada juga yang menggunakan metode berendam diri dengan air hangat ketika melahirkan dan memang terbukti efektif menghilangkan rasa sakit. bunda yang sedang hamil dan akan mengatasi ambeien juga dapat menerapkan metode ini untuk mengatasinya.

2. Menjaga kebersihan area jalan keluar BAB

Hal yang satu ini juga sangat penting bagi siapa saja karena kebersihan memang merupakan hal yang utama bagi kesehatan manusia. Agar tidak mengalami ambeien, jangan lupa juga bunda jaga kebersihan area jalan keluar BAB bunda setiap saat.

3. Konsumsi sayur dan buah segar

Sayur dan buah juga didalamnya kaya akan kandungan serat dan vitamin. Karena itu upayakan untuk bunda coba konsumsi sayur dan buah segar yang didalamnya mengandung serat dan vitamin karena akan sangat ampuh mengatasi ambeien.

4. Perbanyak konsumsi air putih

Air putih juga menjadi salah satu bahan yang sangat ampuh mengatasi ambeien. Coba saja untuk bunda konsumsi air putih sekitar 1 – 2 liter setiap hari untuk membantu penyembuhan ambeien bunda. Dan jangan lupa bunda imbangi dengan olahraga secara rutin.

5. Hindari kebiasaan menahan BAB

Sangat dianjurkan untuk bunda tidak pernah menahan BAB karena kebiasaan ini dapat mengakibatkan feses jadi mengeras dan juga akan berdampak tidak baik bagi ambeien bunda.

Apabila semua tips cara mengatasi ambeien secara alami pada ibu hamil di atas dilakukan secara rutin dan benar, maka dalam 1 hingga 2 minggu bunda akan mengalami kesembuhan. Untuk mengetahui bahaya ambeien / wasir bagi ibu hamil baca Bahaya Ambeien/ Wasir Bagi Ibu Hamil.

Dan itulah bunda cara yang harus bunda terapkan supaya ambeien tidak kambuh selama hamil. Semoga informasi diatas tentang Cara Tepat Atasi Ambeien Pada Ibu Hamil bermanfaat.
Load disqus comments

0 comments